Kamis, 10 Januari 2013

Taheee

Nih yah gw tanya ama lo semua. Kalo lo kuliah terus dikasih pilihan, a.) ga ikut kuis dikelas yg cuma sekali dlm semseter dan dpt nilai semseter dibawah rata2 [tp gak ngulang], atau b.) ikut kuis matkul tsb tapi lo ada praktek lain, yang kalo lo ga ikutin lo HARUS ngulang taun dpn. Lo pilih mana?

Heran gw ama itu dosen, tugas gw ngerjain dan itu pun baru sekali dlm 1 smstr ini. Kuis pun begitu, cuma dikasih hari terakhir perkuliahan. Kehadiran gw masuk terus kecuali hari terakhir. Hal itu karena fisika tolo* yg harus gw ikutin ulg karena laporan bodoh. Si dosen (bukan fisika) pun gamau tau gw ikut kuis apa ga. Paling ga mahasiswa2 yg ngulang fisika ini berusaha buat minta kuis ulang. Pffftt inilah perkuliahan. Gw udah pesimis dapet DNS yg gada nilai C-nya.

One word for you sir : FUCK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar